30 Juni 2007

Pengantar...

Hi all... selamat datang di blogku..
sebenarnya hanya mencoba saja.. kalau ternyata tidak menarik atau lama spt multiply ya mgk aku akan kembali ke blog di friendster saja.. hehehe.. ^^

dari kmarin ini aku cukup tertarik untuk membuat blog selain blog yg dr fs.. tapi bingung jg blog dimana..
trus td pas lagi liat2 blog salah satu temenku, jd tertarik untuk mencobanya.. n hasilnya, ya inilah blog ku.. hehe..

yah.. overall blog ini mungkin berisi mengenai hal2 personal tentang yg aku alami. hm, mgk bisa dibilang untuk melampiaskan jika melankolis ku lg muncul. hihihi..
tp tidak menutup kemungkinan aku akan memasukkan juga artikel2 yg menurutku bagus n bisa memberkati...

o ya.. penulisan blog ini (khususnya yg tentang hal2 yg personal) akan aku sampaikan dalam bahasa Indonesia.
kalau artikel ya tergantung dapetnya lah ya.. hehehe.. :p

itu saja kesan pesan pertamaku menggunakan blogger ini..
semoga apa yg aku tulis di sini bisa memberkati teman2 semua..
God bless u all ^^

Tidak ada komentar: