08 Agustus 2010

Cukup sudah

Sekali lagi ini hanyalah curahan hati. Mgk tak byk yg mengetahuinya, tp spt ini lah yg terjadi, dan kejadian inilah yg tjd pd hr ini.

Cukup sudah air mata untuk hari ini.
Air mata kekesalan..
Air mata kesedihan bercampur kekecewaan..
Air mata iba..
Aku cuma tau, semua yg tjd atas seijinNya..
Semua yg terjadi adalah sebuah proses..
Proses menuju kedewasaan..
Waktu terus berjalan.. Kehidupan juga harus terus berjalan..
Tak ada waktu utk menunggu yg tidak mau/tidak bisa berjalan bersama..

Maafkan aku jika aku memang salah..
Maafkan aku jika aku memang keras..
Maafkan aku jika aku mungkin tidak peduli..

Mungkin aku memang sedikit takut untuk menghadapinya..
Tapi aku percaya di depan ada hal yg lebih baik yg menunggu kita.

Dan aku berdoa supaya Tuhan memberikanku air mata kebahagiaan..

Tidak ada komentar: