20 Juli 2012

Day of the Year

1 tahun lagi tlah kulewati bersama Tuhan, keluarga, dan teman2ku.. ada banyak hal yg terjadi, termasuk pertemuan dan perpisahan dgn teman2 baru dan lama.. dan kmrn aku cuma bisa bilang "feel so blessed and loved by people around me".
kemarin pagi2 bangun ga seperti thn lalu.. twitter ga gtu rame.. bbm jg cuma ga sampe 5 (ya memang sih klo malem kemungkinan masuknya less than 40%.. *huff* ). bangun2 doa, bersyukur sama Tuhan buat penyertaan Tuhan selama sekian tahun umur hidupku.. beberapa wish jg aku ucapkan dan yg berharap 1 hari kemarin jd hr yg ga akan aku lupakan.
satu persatu bbm mulai masuk, twitter jg.. facebook jg ada tp tak banyak *sengaja hide info itu* hehe. banyak wish dr teman2 yg hampir sama, makin bla bla bla bla.. dan banyak jg yg mendoakan smoga cepet ktemu jodoh, cepet married, dan sejenis itu. hahaha. aku cuma bisa amin kan itu smua d.. tergantung Yang Di Atas aja d.. :D
yg benar2 bikin ak merasa diberkati banget adalah saat ak terima bbm dr kk pembinaku dulu.. awalnya sih bbm biasa, kasih ayat gtu.. eh trus ga lama masuk voice note.. dan ternyata itu voice note isinya doanya untukku. hahaha.dan ga terlalu lama setelah itu, kk pembinaku yg 1 lg telp. spt biasa basa basi ga jelas dulu, dan akhirnya dia mendoakanku jg. terharu bgt.. bner2 bersyukur bgt punya kk pembina spt mrk.. klo ga ada mereka mgk ak ga bisa spt skrg ini.. byk hal yg ak terima dr mrk.. khususnya dalam hal kerohanianku.. :')
hal yg menarik lagi adalah saat ak sempat berpikir teman2ku yg biasa bareng ak di kantor sudah pada resign, pasti thn ini akan biasa2 aja dan ga ada yg spesial.. ga ada lg yg akan heboh merayakan itu. hehehe. tp ternyata ak salah. di tim ku yg baru selama 1 thn ini, ternyata ak menemukan kekeluargaan itu.. klo thn lalu ak dipanggil ke ruangan besar dan diksh surprise di sana.. kli ini kebalikannya.. ak yg saat ini di ruangan besar, dipanggil ke ruangan kecil tmpku dulu dan diksh surprise di sana. memang tidak ada kue, tp ternyata mrk ksh kado. hehehe. ternyata ak sudah dianggap menjadi bagian dr tim finance.. hahaha. terharu.. :')
dan yg bikin ak senang lagi adalah dia yg ak tunggu2, yg ak pikir ga akan ingat hari itu, ternyata mengingatnya.. hahaha. memang tidak sesuai dgn yg ak harapkan (yg ak harapkan emank agak mustahil sih klo dia yg melakukannya), tp oke lah.. tetap membuatku senang.. ^.^
dan karena hal2 yg membuatku bersyukur dan senang ituuu... ak dapat mengabaikan org2 yg memang sudah biasa melupakan hari itu.. hahahaha.. klo mereka (yg sudah ada dlm list ku) itu ingat, itu baru keajaiban yg luar biasa. hahahahaha..
yg pasti.. melewati hari kemarin ak cuma bisa bilang.. Feel so blessed and loved.. Thx Jesus and thx all.. Gbu. :)

Tidak ada komentar: