28 Agustus 2007

saat ku takut...

Ini aku, smua milikku, kuserahkan padaMu Tuhan
penyesalan dan kebanggaan, suka dan duka smua kuserahkan..
yang tlah lalu, yang kan datang, hasrat dan harapan yang terbayang
masa depan dan rencanaku, smua kuserahkan dalam tanganMu....

menyanyikan sebuah lagu spt itu sangat mudah, apalagi klo tau lagunya..
tp semakin diperhatikan kata2nya.. semakin membuatku memikirkan setiap kata2nya..
apakah benar sudah seperti itu..?! ataukah hanya omongan doank...

tak ku tahu kan hari esok, namun langkahku tegap
bukan surya kuharapkan karna surya kan lenyap
o tiada ku gelisah akan masa menjelang
tapi t'rang bagiku kini, tangan Tuhan yang pegang...

2 lagu diatas bener2 kupegang kata2nya..
ak dah tau saat ku jalan berjalan dgn Tuhan, Tuhan yg akan menuntunku..
tp.. kenapa rasa takut ini masih ada yah...
****sigh****

ada beberapa hal yg membuatku bahagia hr minggu kmaren..
ada suatu perkataan yg kuaminkan yg diucapkan oleh kk itu..
tp.. klo memikirkannya lagi, kenapa jd takut yah...
apakah aku siap jika saatnya tiba...
bagaimanakah ke depannya... huuuhh....

entah kenapa blakangan ini lg takut akan beberapa hal..
takut menghadapi masa depan...
waktu terus berjalan.. bahkan sangat cepat berjalan...
apakah aku akan siap menyongsong masa depan yg kupercaya penuh harapan itu...?!

yeah, belajar berserah sepenuhnya sama Tuhan bukan suatu hal yg mudah..
ada kalanya kekuatiran itu jg timbul dlm hati..
tp aku tetap mau terus berjalan bersama Tuhan..
aku percaya, saat ku terus berjalan bersamaNya, semua masalah, kekuatiran, dll dapat kuhadapi..
AMIN...

Tidak ada komentar: