31 Desember 2010

Kuserahkan

minggu lalu, saat aku menonton acara natalan trans7, aku mendengar ada sebuah lagu yg sudah lama sekali tak kudengar. ga tau ini lagu rohani atau bukan, tp aku cukup suka lagu ini..

KUSERAHKAN

Mungkinkah dapat kuhadapi semua
Kenyataan yang telah menjadi begini
Pahit terasa hingga menyesakkan dada
Kutanyakan lagi pada diriku

Bila kudengar kicau burung disana
Dan kurasakan hangatnya sinar mentari
Kucoba jua menghalau duka yang luka
Walau dengan harapan yang tersisa

PadaMu Tuhan kuserahkan semua
Hanya engkaulah tempat ku berteduh
PadaMu Tuhan kumohon pengampunan
Hapuskanlah semua dosa hidupku

hm.. klo donlod di 4shared, judulnya "Kuserahkan", yg nyanyi "7 bintang". entah sapa aja bintangnya aku tak tau.. :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lagu ini lagu kenangan masa aku SMP dulu... kira2 20 tahun yang lalu... begitu menyentuh... ingin nangis rasanya...