03 Januari 2011

Titik Jenuh *curcol.com*

Rasanya judul di atas yg bisa menggambarkan keadaanku saat ini. sepertinya aku sedang berada dlm titik jenuh tertinggi.. rasanya benar2 ingin berhenti dari smuanya.. tp untung aku masih tak ingin berhenti dari hidup ini. hehe.
ga tau kenapa, memasuki awal tahun baru ini aku ga terlalu bersemangat.. banyak hal yg ada di pikiranku.. mulai dari pekerjaan, pelayanan, dll.. Bohong kalo aku ga ingin pindah kerja.. Kerjaan yg awalnya terlihat sesuai dgn yg aku inginkan, ternyata setelah sekian lama sama sekali tidak spt yg aku harapkan.. jenjang karir yg awalnya terlihat cukup terjamin, ternyata tidak dapat mereka buktikan. janji hanya tinggal sekedar janji. ditambah faktor kendaraan untuk pulang. kalau pulang langsung ke rumah, biasanya nunggu +/- 30mt bus nya baru nongol.. trus di bus juga harus desak2an dgn abang2 ga jelas.. abis itu ganti angkot kadang hrs nunggu 5-10 mt utk angkot itu ngetem sampe mobilnya full keisi baru mau jalan.. cape.. lom lagi klo macet.. *huh*
di pelayanan.. sbnrnya ga terlihat ada masalah sih.. tp entah kenapa, jujur aku bosan n cape dgn tanggung jawab yg skrg aku pegang.. dah dicoba dgn cara mempercayakan sebagian tanggung jawab ke mereka2 yg dibawahku spy bisa merasakannya, tetap saja sebagian dr mrk tidak mengerti tanggung jawab itu.. masih ada aja yg mgk cukup menggampangkan tanggung jawab itu.. heeyy.. mgk kalian melihat kami cukup santai dan cuek.. tapi apakah kalian pernah membayangkan kalian harus berhadapan dgn +/- 60 org dgn berbagai macam karakter n kepribadian.. belum lg klo ada yg suka ngambek n bersikap spt anak2. maaf, kami ga bisa meladeni yg semacam itu. yg perlu kami pikirkan tidak hanya itu.. pengaturan jadwal pun sudah kami pikirkan sedemikian rupa. maaf kalau tidak sesuai dgn yg kalian inginkan. tp sebisa mungkin kami sudah menyamaratakan perlakuan kami terhadap smuanya, ga peduli itu teman dekat kami atau bukan.. kami berusaha utk selalu netral. yg menjadi masalah adalah org yg bersangkutan kan? tp kenapa tetap aja kami yg dipermasalahkan.. kami juga sama spt kalian, bisa berbuat salah. kami butuh dukungan dan masukan.. bukan hanya penghakiman..
maaf jd curcol, tp beneran cape klo keadaannya spt ini terus.. cape ati, cape pikiran.. bolehkah aku berhenti dr smua ini? bolehkah ak mengundurkan diri dr tanggung jawab yg aku pegang saat ini? tp yg pasti bukan utk mundur, melainkan untuk terus maju.. aku ga mau 'terjebak' dalam rutinitas spt ini yg akhirnya malah membuatku tidak maju dan malas.. aku ingin sesuatu yg baru.. ingin sesuatu yg lebih menarik.. bolehkan kalau aku berharap aku menerima smua yg aku inginkan? ya tp yg pasti tetap berada dlm jalurnya Tuhan.. *terbayang ajakan utk buka usaha di papua*
aku percaya pelipatgandaan dan promosi itu akan terjadi juga dalam hidupku.. Amin.

Tidak ada komentar: