16 Agustus 2011

Untukmu, Sahabat.. =)

Tulisan kali ini aku buat untuk seseorang yg kuanggap sebagai sahabat (meskipun sudah lama tak bertemu tp ak merasanya spt itu) yang akan segera kembali ke tanah air tercinta. :)

"Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu."

Itu sepenggal ayat dari amsal yg kubaca pagi ini. kalau kau membaca amsal setiap hari sesuai tanggal, pasti kau akan menemukan ayat yg sama. :D saat membaca ayat ini, aku teringat akan dirimu, ya mgk ada efek setelah semalam kulihat video itu di fb sih.. hehe.

Intinya sih, aku cuma mau bilang, JANGAN TAKUT untuk melangkah.. Mungkin kamu belum tahu apa yang Tuhan rencanakan untukmu di sini, tapi percayalah, kalau ini adalah jalan yang Dia tunjukkan kepadamu, Dia punya rencana yang besar untukmu di sini dan akan selalu menuntunmu dan berjalan bersamamu.. =)
Keadaan di sini tidak semenakutkan yang kau bayangkan kok, buktinya sudah ada bbrp org temanku yang kembali setelah bersekolah dan bahkan ada yg dah bekerja jg di negri orang, di sini sekarang mrk berhasil membangun usaha mereka dengan modal apa yg mrk dapatkan di perantauan itu.. hehe.

Selamat kembali ke tanah air tercinta dan mari kita membangun negri ini.. ^^

Tidak ada komentar: