21 Februari 2012

Enjoying God's Favor - Holyland Trip (part 01)

Karena kasih karunia Tuhan, perkenanan Tuhan, akhirnya di awal tahun ini, Tuhan mengijinkanku untuk menginjakkan kaki di Tanah Perjanjian. sekitar 2 tahun yang lalu, saat sedang berkumpul dan berdoa, salah seorang kk pemimpin di greja ajak sama-sama nyanyi lagu berikut..
Ooo Yerusalem, kota mulia
hatiku rindu ke sana..
Tak lama lagi Tuhanku datanglah
bawa aku masuk sana...
3.5 thn yg lalu saat ada seorang teman yg pergi ke sana, jujur ak belum ada keinginan utk mau ke sana jg. sampai akhirnya saat diajak menyanyikan lagu di atas, agak mikir juga sih.. apalagi setelah papa dan mama ke sana dan cerita kalau benar-benar terlihat perbedaannya antara daerah Israel dan daerah sekitarnya (Palestina). Apa yg dibilang di Alkitab tentang tanah perjanjian yg kaya akan susu dan madunya itu benar-benar nyata. dan itu juga yg membedakan daerah Israel dan daerah Palestina. daerah Israel benar-benar hijau dan subur, sementara daerah palestina lebih banyak terdiri dari padang gurun...


Setelah Tuhan ijinkan ke sana, ak merasa bersyukur bgt. setidaknya jadi belajar sejarah juga. dan entah kenapa sejarah itu jadi begtu menarik (padahal wkt smp-sma males bgt blajar sejarah. haha). anyway.. sambil melakukan perjalanan di sana, ak jd membayangkan jg kejadian-kejadian yg diceritakan tour guide tentang perjalanan Yesus waktu dulu..
Dan setelah di sana.. aku cuma berdoa supaya suatu saat nanti Tuhan ijinkan aku untuk kembali lagi, tp kali itu bersama dengan org yg akan mendampingiku seumur hidupku.. hehe.Yang pasti aku benar-benar bersyukur dah diberi kesempatan untuk ke tanah perjanjian.. Thx God for Your favor.. :)
Aku berdoa supaya teman-teman yang punya kerinduan yg sama, akan Tuhan undang ke sana juga.. just pray and waiting for the KAIROS.. God bless! =)

1 komentar:

riby_katine mengatakan...

aminnn.. i hope i will be there too someday..Jerusalem, one city that i have to see before i die :)