08 September 2012

Perkenanan Tuhan >> Next Level

Ternyata sebulan kulalui tanpa mengupdate blog ini. hahaha. tapi it's ok.. it's me again.. *kayak ada yg ngikutin aja* hahaha. :D

Dalam 1 bulan ini, banyak hal yg aku alami. Penyertaan Tuhan benar-benar sempurna atas hidupku, bahkan sampai hal-hal kecil sekalipun, Dia tetap ada untukku. :) anyway.. yang ak mau bahas sekarang adalah tentang apa yang ak dapat dr dimulainya COOL (COmmunity Of Love - komsel).
Jujur ak bersyukur banget akhirnya COOL ini bisa berjalan juga. Padahal rencana mulainya sudah ada dari tahun lalu, tapi baru terealisasi sekarang. hehehe. it's ok. kalau ini waktuNya Tuhan, memang ga pernah salah. :D
Minggu lalu, saat pertemuan cool kedua (pertama dlm jumlah cukup byk), ak hanya membukanya dgn tema "Sekarang sudah di akhir bulan agustus, dan kalian tahu kalau tema tahun ini adalah 'Tahun 2012: Tahun Perkenanan Tuhan, Multiplikasi dan Promosi karena perkenanan Tuhan'. Nah, apa yang dah kalian alami sampai saat ini? Apakah itu hanya menjadi slogan, atau sudah kalian alami sendiri?".
Mungkin pertanyaan ini boleh dipikirkan dan dijawab juga.. kalau ak sendiri, ak mengalami cukup banyak perkenanan Tuhan di tahun ini. mulai dari hal-hal kecil bahkan sampai hal-hal yang cukup besar yang mempengaruhi hidupku. awal tahun, Tuhan mengundangku ke tanah perjanjianNya, setelah itu dilanjutkan dengan menjadi guru KOM KPA yang dr prosesnya saja ak sudah mengalami perkenanan Tuhan. ditambah lagi dengan tanggung jawab-tanggung jawab yang lebih banyak lagi yg ak terima. Benar-benar WOWW.. dan ak percaya itu ga akan berhenti sampai saat ini.. masih ada sisa 3.5 bln lg sampai thn ini berakhir.. ak masih menunggu perkenanan2 Tuhan lainnya dalam hidupku. :)
Bagaimana dengan kalian? apakah kalian sudah mengalaminya juga? jika merasa belum, jgn tunggu tahun depan.. masih ada waktu yg tersisa dan selalu ada waktu untuk mengalaminya. minta Tuhan ijinkan perkenanan itu datang dalam hidupmu. dan yang pasti kalau mau mengalami itu, jangan lupa kalau kita harus hidup berkenan juga di hadapan Tuhan.

Dan apa yang ak dapat belakangan ini dari pesan gembala juga, yaitu tentang naik ke level yang lebih tinggi. satu hal yang ak tau, dalam hal apapun (sekolah, kursus, pekerjaan, dll) sebelum kita naik ke level yang lebih tinggi, selalu akan ada test/ujiannya. persiapkan diri untuk siap menghadapi itu.. Ak tahu, kalau Tuhan mau membawaku ke level yang lebih tinggi, Dia juga akan menyertaiku untuk melalui ujian yang harus kuhadapi. dan ak mau bilang, Tuhan, bawa ak ke level yang lebih tinggi, ak siap. :')
Dan doaku juga, ak ga mau naik level hanya sendirian.. ak mau sahabat2ku, teman2ku, rekan2ku, kakak2 dan adik2ku, semuanya juga sama2 naik level.. so, Let's get ready for the NEXT LEVEL..!! =)

Tidak ada komentar: