03 Juli 2007

Aku diberkati

Aku diberkati.. sepanjang hidupku diberkati..
bila bangun pagi hari, siang berganti malam
aku diberkati...

lagu skolah minggu yg sering bgt dinyanyikan saat persembahan tiba..
termasuk salah satu lagi wajib kli yah.. hehe.. sampe bosen jg sih kadang2.. :p
tapi pernah ga sih bener2 meresapi kata2 itu..?! hm, ato cuma dinyanyikan doank?
yah.. mungkin memang biasanya cuma dinyanyiin aja n ga ngerasa ada yg spesial bgt di lagu itu..
tp percaya atau tidak, hal tersebut bener2 kurasakan dlm hidupku.. ^^
klo ga salah dulu ak dah pernah menulis hal serupa di blog friendster ku.
tp skrg terjadi lg untuk kejadian yg berbeda. hehe..

hm, spt yg dah ak tulis di sini kmaren, kmaren pagi ak rugi 10rb gara2 petugas loket busway di kota..
nah, siangnya nyokap ksh tau gtu klo ada yg ngajak makan2..
wew.. kehilangan 10rb tp malah digantiin traktiran makan di salah 1 tmp yg lumayan lah..
digantiin berkali2 lipat.. ckckck... my God is an awesome God.. ^^
selain itu... wkt minggu lalu ak merencanakan sesuatu yg hrs kulakukan hr minggu kmaren ini..
ak sempet bingung bgmn melakukannya, mskp hrs kulakukan..
akhirnya kulakukan itu.. n tak disangka, hsl yg kuharapkan jauh melebihi apa yg kubayangkan..

memang ga ada abisnya klo ngomongin berkat n kebaikan Tuhan dlm hidup kita..
cuma masalahnya, apakah saat berkat itu spt tak terlihat, kita msh bisa mensyukurinya?
mgk berkat yg Tuhan mau ksh istilahnya msh 'tertunda' untuk diberikan pd saat yg tepat..
nah, apakah pada masa2 penantian itu kita bisa tetap bersyukur?
n jgn sampe jg dgn segala berkat yg Tuhan ksh, kita malah jd sombong..

ada 1 ayat yg bagus yg ak suka... dari Amsal 30.
30:8 Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku.
30:9 Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkal-Mu dan berkata: Siapa TUHAN itu? Atau, kalau aku miskin, aku mencuri, dan mencemarkan nama Allahku

yup. kadang sering kali berkat Tuhan membuat kita jadi lupa sama sang Pemberi Berkat.
so teman2.. saat Tuhan memberikan kita berkat yg melimpah.. jgn sampe berkat2 itu membuat kita melupakan Tuhan, tp biarlah kita boleh menggunakan berkat yg sudah diberikan itu untuk memberkati orang lain lagi. setuju??


- Diberkati untuk Memberkati -

Tidak ada komentar: