14 Februari 2008

Valentine Day....

Happy Valentine...

yeah. hari ini (hm, sampai bbrp wkt lalu sblm tulisan ini di post) hari valentine.
sbnrnya buat apa ya ngerayain hr valentine?
td sempet baca ada yg bilang.. hari valentine tu saat utk menunjukkan kasih sayang kita. tp bukankah itu harus kita lakukan setiap hari? bukan hanya pas tgl 14 feb kan?!
trus jg ada yg bilang.. apalah arti sebuah ucapan selamat valentine. hehe..
hm.. pendapat yg cukup unik2.. 

aku sendiri.. dr kmaren ada aja yg nanya valentine ngapain.. ngapain? ya kerja n kuliah lah. haha.
mo pergi kemana coba? ada yg ngajak aja ngga. hihi.. :p
yeah.. hr valentine ini dimulai dengan hujan rintik2 yg makin lama makin deras.. benar2 rainy valentine.. bentar2 hujan deras, trus brenti.. trus rada lama, hujan lagi.. >.<
pagi mo brgkt, pas turun di GM hujan.. turun dr busway kehujanan jg.. nunggu bus pas mo kul pulang kantor, hujan.. turun bus di harkit, hujan... pulang ikut tmen turun di BCA soto kudus, hujan.. sampe rumah, hujan... hiks. kehujanan terus.. >.<

anyway.. hr ini, buatku.. td pagi ak keinget sama kotbah minggu lalu.. pak jarot bilang, coba sekali2 sediakan waktu ga meminta sama sekali sama Tuhan (ga doa syafaat jg), hanya mengucap syukur saja.
ilustrasi yg dia ksh cukup menarik.. ceritanya malaikat ksh laporan ke Tuhan "wah Tuhan, lihat tu pujian penyembahan yg dia ksh.." trus Tuhan bilang "iya.. sebentar lagi lihat saja, pasti ada maunya." nah, bener aja, ga lama setelah itu langsung "Tuhan, sy minta ini.. itu.. bla bla bla.."
hm.. klo dipikir2, bener jg ya, kadang secara sadar ato tidak, spt itulah yg sering kita lakukan..
memuji n menyembah Tuhan, tp blakangnya ada maunya.. >.<
today.. dr pagi ak bertekad mo mencoba satu hal.. dan ternyata setelah dijalankan, susah banget... >.<
ak pengen coba spt yg pak jarot bilang itu.. mencoba 1 hr ini ga meminta sesuatu sama Tuhan, hanya menunjukkan rasa cintaku sama Tuhan n cuma mengucap syukur aja.
pagi hari, cuma 1 permintaanku, Tuhan yg pimpin hariku. itu saja. selain itu.. aku hanya memuji Tuhan  (dlm hati) n mengucap syukur.
hm.. mulai siang.. mulai susah d.. kadang suka spt kebiasaan, bilang "Tuhan, aku mau...". ups, kan hr ini ga mo minta apa pun sama Tuhan.. 
kyknya mo berusaha spt itu 1 hr aja susah bgt ya.. jd ngerasa bener2 butuh Tuhan bgt. jd terpikir, gmn ya klo ga ada Tuhan.. klo aku ga kenal Tuhan.. >.<
tp spt apa pun hr ku hr ini, aku tau, mskp aku ga meminta, penyertaan Tuhan selalu sempurna atasku. thx bgt Jesus... ^^

dan pada akhirnya, malam ini.. aku bersyukur bisa melewati hari ini...
aku tau aku butuh Tuhan, n rasanya setiap hr ada aja permintaanku kpd Tuhan. tp 1 hal yg mgk hrs kuingat selalu.. jgn memuji ato menyembah Tuhan hanya karena ada maunya aja.. tp biarlah setiap pujian n penyembahan itu boleh tulus kita kasih buat Tuhan..

Happy Valentine, my Jesus, my Best Friend.. i love You so much... ^^

Tidak ada komentar: