22 Juli 2009

should I happy?

should I happy or not?
pertanyaan yg saat ini susah kujawab, mskp dalam hati kecilku yg paling dalam, ak tau jawabannya. hahahaha.

kemarin saatku sedang mengerjakan sesuatu.. tiba2... di layar monitorku, sebelah kanan bawah muncul sesuatu.. "Just for Information". kubuka window personal message ym ku tersebut dan kubaca sebuah pemberitahuan.. pemberitahuan bahwa dia tidak bergabung lagi di sini mulai akhir july 2009..
saat membaca itu, ak tak langsung senang gimana sih.. cuma berpikir aja.. apa yg membuatnya memutuskan hal tersebut? terjadi sesuatukah sampai dia memutuskan hal tersebut? hm.. tak ada yg tau sptnya..
berita hangat tersebut langsung menyebar ke seluruh penjuru ruangan depan (ya iya lah.. secara cuma ada bbrp org aja yg belum tau hal tersebut). semua bertanya2 kenapa.. tp sptnya tak ada yg terlihat kecewa atau sedih.. hm.. what do u think?
ak sempat chat dengan seorang teman, dan sepertinya hal tersebut ada hubungannya dengan 'surat cinta' yg diterimanya beberapa waktu yg lalu. hm.. ak jd mikir.. klo emank krn hal tersebut, terlihat sekali dia bukan seorang pemimpin yg baik.. yg lebih memilih mundur dan bukan memperbaiki kesalahan.

barusan terlintas di benakku.. jika seandainya tiba waktuku untuk meninggalkan tempat ini.. SEANDAINYA ya.. ak tak bilang ak akan meninggalkan tempat ini jg.. apa kesan yg akan diberikan oleh rekan2 kerjaku terhadap ak ya? akankah sikap mereka kepadaku sama spt sikap mereka kepadanya, yg seolah tak peduli dia tetap di sini atau tidak.. ataukah mereka akan merasa kehilangan? hm.. tak bisa kujawab jg.. cuma ak berharap keadaannya tidak akan spt keadaan saat ini saat dia mau meninggalkan tempat ini..

ak cuma mau bilang.. gud luck for you.. sy tak pernah menyimpan sakit hati terhadapmu mskp kadang2 sy kesal dengan sikapmu yg seperti itu, yg tidak bisa dianggap sbg pemimpin yg baik..
saranku cuma 1.. selama Anda tidak berusaha merubah sikap yg seperti itu, sy rasa dimanapun Anda berada, keadaannya pada akhirnya akan sama saja.. sekali lagi, gudluck!

Tidak ada komentar: