15 Juni 2010

Saat kecewa-sedih-kesal bergabung menjadi satu..

aku tulis ini hanya sebagai pelampiasan apa yang aku rasakan hari ini..
sebenarnya tak ingin kutulis..
sebenarnya aku ingin bercerita kepadamu saja.. tp aku takut mengganggu waktumu..
aku tak tau bgmn dgn dirimu, apakah peduli atau tidak..
seolah kau peduli, tp tak pernah bertanya terlebih dahulu kalau aku tidak memulainya duluan..
jadi kuputuskan utk kutulis saja, krn kutau kau pasti membacanya.. *thx for ur time to read this* =)

beberapa hari ini sptnya aku cukup mellow.. n aku berasa cape utk bbrp hal..
tp yg pasti cerita ini ttg hr ini.. ttg kekecewaanku yg membuatku cukup sedih..
seharusnya hari ini ada acara doa bareng utk pelayanan, tp yg bikin aku sedih bukan itu..
yg bikin aku cukup kecewa adalah.. ternyata yg hadir hanya 3 org termasuk aku. padahal jumlah guru+asisten harusnya lebih dr angka 40.
kenapa kecewa? aku tau.. ada yg sakit, ada yg malas hadir, ada yg lbh memilih nonton bola, ada yg dah tau jdwnya doa tp malah nonton yg lain, ada yg emank ada acara makan2 kluarga..
ok lah klo sakit ato acara makan2 keluarga krn bsk ada perayaan hr bacang.. tp klo alasan2 lainnya.. apalagi klo krn teman2nya pd ga ikut trus jd males ikut.. 1 ga bs dtg, yg lain ikut2an ga dtg.. swt.
hm.. jujur ak cuma bisa nangis kecewa.. sedih...
dah tau ada jadwal doa, tp malah bikin janji lain.. apakah ga bisa lain waktu? pdhl jadwal ini dah disepakati bersama n cuma 1 bulan sekali.
ingin marah tp percuma. smua pilihan mereka.
ga bisa ya meluangkan waktu 1 bulan sekali saja utk berdoa buat anak2 yg dilayani?
mau melayani tp ga mau berdoa utk yg dilayani.. buat apa pelayanan klo gtu?
klo bukan kita yg berdoa utk mereka, siapa lagi?
beneran terpikir, ingin rasanya bulan2 ke dpn aku ga usah dtg aja sekalian..
klo bukan krn anak2 itu, rasanya beneran mending ditiadakan lagi aja d ini doa, drpd ga ada yg punya hati untuk berdoa juga.. mending doa masing2 aja d di rmh klo kyk gini, ga ketauan jg beneran mendoakan anak2 ato ngga..

sekarang aku ga mau cape.. terserah mereka aja d, mau berdoa atau ngga.. klo perlu ga usah diingetin lg kli ya, biar bener2 ketauan sapa yg bener2 punya hati utk berdoa buat anak2...
n saat ini aku cuma bisa berdoa, "Tuhan, berikan hati yang rindu untuk berdoa bagi anak2 buat sahabat2ku, teman2ku, dan adik2ku yg saat ini sudah melayani, apalagi mereka yg sudah dlm posisi punya tanggung jawab lbh utk menggembalakan anak2 itu.."
aku cuma bisa berharap bulan depan n bulan2 berikutnya mereka sudah memiliki hati untuk berdoa, tanpa perlu diingatkan, disuruh, atau dipaksa... AMIN.


nb: mohon maaf kalau ada yg tersinggung, aku cuma mengutarakan apa yg aku rasakan dr kejadian hr ini n 2 bulan yg lalu..
n untuk yg pernah ngeledekin aku sama yg 1-1nya yg dtg hr itu.. drpd ngecengin org, mending kalian berpikir kalau dia saja yg rumahnya jauh begtu (perjalanan pulang dr GM sekitar 1.5 jam) bela2in dtg, kalian yg rmhnya dekat malah pd ga dtg..

Tidak ada komentar: