01 Oktober 2012

Forget the past, waiting for the better one

"saat Tuhan ambil sesuatu dr kita, pada waktuNya Ia akan menggantikannya dengan yang lebih besar dan lebih baik."
"saat kita kehilangan sesuatu, jangan bersedih terlalu lama. Itu tandanya sudah saatnya Tuhan akan memberikan yg baru, sesuatu yg lebih baik."


2 penggalan kalimat di atas adalah 2 kalimat yg ak dengar dlm beberapa hari terakhir ini, dan itu sangat amat menjadi penghiburan buatku. hehe. dan 1 lagi yg benar2 pas bgt adalah di kotbah kmrn.. tentang pendewasaan. intinya, mungkin apa yg ak alami belakangan ini, apa yg Tuhan ambil itu, merupakan suatu hal yg Tuhan ijinkan terjadi dalam hidupku sebagai salah satu proses pendewasaan untukku.
awalnya memang cukup sedih, agak kecewa juga sih.. tp mungkin ini memang saat yg tepat, saat ak sedang tak terfokus pada masalah itu, jd ga terlalu gimana banget. dan 1 hal yang ak percaya, Tuhan pasti akan kasih yg lebih baik dari yg ak bayangkan dan ak doakan.. bagianku hanya setia dan sabar menunggu waktuNya.. manusia boleh berencana, tapi kehendak Tuhan yg jadi. :)

It's okay.. I'm fine.. I believe that God has great plans for me, include that one thing. He knows me better than myself.. =) 

Tidak ada komentar: