17 September 2010

Another story in the bus

Cerita hari ini sedikit berbeda dari kemarin.. Cerita ini bisa terjadi diawali dgn acara dadakan utk makan di Px Paviliun (St.Moritz, puri). Sebenarnya sih dr pagi dah rencana utk nebeng sama anak baru buat pulang ke krwc, yah skalian kenalan sama dia.*ups* Hahaha. Tp berhubung ada acara dadakan, jdlah pulang dgn menggunakan bus metro mini yg spt biasa aku tumpangi utk pulang ke cengkareng..
Turun dari kantor jam yg sama spt kmrn, tp ternyata aku harus menunggu dgn wkt yg lbh lama utk mendapatkan metro mini 85. O iya, spt biasa, di atas aku akan selalu menyiapkan uang kecil dulu utk bayar bus n angkot.. Entah kenapa td aku memutuskan menyiapkan 2 lembar 2000an, pdhl aku tau aku hanya butuh 1 lembar. Ok, akhirnya setelah bus datang, aku sangat bersyukur krn ternyata bus nya sepi, n itu berarti aku dapat tempat duduk. ^^
Selama perjalanan aku tak merasakan keanehan selain 1 bus dgn org yg sama utk ke-3 klinya.. (˘_˘") hm, tapi memang pas di tengah jalan bus sempat didorong bentar tp tak ada apa2.. Trus kenek jg sempat turun beli entah minyak apa yg kmdn diisikan oleh supir ke dlm suatu bagian bus.. Setelah itu biasa aja.. Sampai akhirnya tiba di lampu merah srengseng, supir menyuruh kenek melihat ke kolong bus, ada yg netes tdk dan dijawab ada,cukup byk. *aku heran kenek itu menjwb dgn biasa aja* -.-" setelah belok kanan setelah lampu merah, supir menghentikan bus dan bolak balik utak atik kolong bus.. Dan aku berusaha menangkap apa yg tjd.. Dan akhirnya aku menyimpulkan ada sesuatu yg ga beres.. Entah minyak rem, kopling, atau oli nya..
Tmp tujuanku tdk terlalu jauh lg dr tmp bus berhenti.. Aku cuma bisa berdoa spy supir segera menyelesaikan perbaikan dan bus baik2 saja sampai tiba di terminal kalideres.
5..10..15 mt terlewati.. Tak kunjung selesai jg itu.. Akhirnya aku turun dr bus bersama dgn org2 yg kepanasan (untung isi bus ga penuh). Setelah aku telp papaku dan mendapat sedikit pencerahan ttg angkot yg lewat di dpn tmp tujuanku, akhirnya aku menyetop angkot dan melanjutkan perjalananku krn tak jelas akan sampai kapan kalau aku menunggu bus itu terus..

Akhirnya aku tiba dgn selamat di tmp tujuan, dan uang yg aku siapkan sebelumnya benar2 pas.. Seolah Tuhan dah tau itu akan terjadi dan menggerakkan aku utk mempersiapkan itu..
Jujur aku masih ga abis pikir kok bisa kebetulan aku siapin uang tsb dan benar2 berguna.. Tp aku percaya, smua yg tjd ada campur tangan Tuhan di dlmnya..
Aku tetap bersyukur utk apa yg tjd padaku hari ini.. Setidaknya metro mini yg aku tumpangi tdk mengalami kecelakaan..
Thx God for today.. ^^


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: