17 September 2010

My prayer list...

Entah kenapa belakangan ini semakin bertambah list orang2 yg perlu aku doakan.. Dan dgn adanya itu smua, aku jd semakin melihat kenyataan hidup yg ada *halah.. Bahasanya..*

1. Aku berdoa utk sahabatku, utk keluarganya..
Aku benar2 tak tau apa masalahnya. Aku cuma percaya Tuhan pasti akan memulihkan keluarganya tahun ini juga. Keep strong, sist! =)
2. Aku berdoa utk anakku, utk keluarganya juga..
Aku tau yg sdg terjadi, krn dia memang menceritakan hal tsb, tp aku tak tau apa yg bs kulakukan utknya selain berdoa.. Aku juga percaya lewat masalah yg mereka hadapi ini, keluarga mereka akan dipulihkan dan diselamatkan.. Tetap berdoa ya! 1 org diselamatkan, seisi keluarganya jg akan diselamatkan.. =)
3. Aku berdoa utk temanku, utk pernikahannya..
Aku tak terlalu mengerti pergumulan yg dia alami, krn aku blm pernah merasakannya. Hehe. Tp aku percaya Tuhan pasti akan ikut campur tangan utk stp masalah yg dia dan pasangannya hadapi and I believe that everything's gonna be okay.. Tetap semangat! =)
4. Aku berdoa utk anak sekolah mingguku, yg bs jg aku anggap sbg salah 1 ponakanku.. Aku tidak benar2 tau penyakit apa lagi yang dia alami.. Aku kasihan membayangkan anak 4 atau 5 thn itu berada di rumah sakit kembali.. (⌣́_⌣̀) Aku percaya Tuhan akan memberikannya kesembuhan yg sempurna.. Aku percaya dia tidak akan tumbuh sebagai anak yg sakit2an dan suka kluar masuk RS.. Aku percaya dia akan menjadi anak yg luar biasa.. =)

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. AMIN. =)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: