04 September 2010

Keaslian yang mulai terlihat

klo boleh jujur, aku tak suka dia.
pas awal ktemu dia, kesannya baik2 saja n malah terkesan ok lah..
setelah setahun berlalu dan ketidakjelasan semakin nyata, kesanku terhadapnya berubah drastis..
kalau ada yg bertanya kpdku ttg dirinya saat ini, aku akan sulit memberikan jawaban2 yg positif.
aku memang tak punya masalah personal sama dia, tp aku cukup merasakan akibat dr yg dia lakukan..
aku jadi berpikir.. kalau memang keberadaannya menghilangkan damai sejahtera di lingkungannya, bukankah lbh baik kalau dia segera sadar dan berubah atau angkat kaki saja..
jujur aku benar2 ingin mendoakan supaya dia segera angkat kaki dari situ..
aku benar2 sudah muak melihatnya, melihat sikapnya, melihat gayanya...
apalagi setelah mendengar cerita teman2ku yg td jg berhadapan dgnnya..
semakin terlihat keasliannya...
org yg ga tau apa2 tapi sok tau, sok ngerti... org yg kepo bgt..
skrg ak jd tau kenapa dia tak memiliki teman.. kenapa setiap jam makan siang dia hanya sendirian atau klopun ada yg menemani, itupun mgk krn terpaksa...
maaf klo aku terkesan tak sopan dan tak hormat... sudah cukup lah semua ini...

aku masih ingin bertahan. tapi aku tak ingin dia ada di situ..
aku ingin keasliannya jg dibukakan kepada yg berkuasa..
aku ingin keadaan spt ini segera berakhir..
aku tak ingin kehilangan damai sejahtera saat berada di situ..

Tidak ada komentar: