04 Oktober 2010

B.O.S.A.N

Apakah kondisi bekerja dimanapun sama saja?
Berada di 2 tmp yg berbeda awalnya terasa berbeda, tp kenapa yg saat ini aku rasakan sama saja..
Bosan.. Bosan.. Bosan...
Kalau dulu bosan dengan segala rutinitas yg aku kerjakan setiap hari..
Kalau sekarang bosan krn tidak melakukan apapun setiap hari..
Setiap hari hanya menunggu, menunggu, dan menunggu..
Dan tanpa kusadari, aku mulai berpikir bahwa jika terus2an spt ini, otakku bisa berkarat.. Ga kepake terus.. T_T
Jadi terpikir utk melakukan sesuatu yg bisa membuatku berpikir sekaligus menambah income.. Tapi sampai saat ini belum terpikir apa itu.. (⌣́_⌣̀)
Adakah yg bisa memberikanku ide? Aku benar2 tidak tau apa yg aku hrs lakukan...
Ingin rasanya ku mencari sesuatu yg baru.. Tapi mengingat bbrp rencana liburan di dpn, rasanya aku harus mengurungkan niatku tersebut..
Benar2 harus mencari sampingan ni.. Yg bs menggunakan otakku dan memberikanku penghasilan tambahan demi mencapai visiku..
Aku tau aku ada di tmp ini bukan suatu kebetulan.. Klo yg pernah baca ceritanya kurang lbh setahun yg lalu, rasanya aku pernah menceritakan bgmn aku bisa ada di tmp ini.. Tp ternyata setelah dijalani hampir setahun, rasanya ingin aku meninggalkan tmp ini.. ketidak jelasan yg ada.. Ketidak konsistenan yg ada..
Tp aku juga berpikir jika aku memulai sesuatu yg baru lg, apakah aku tidak akan merasakan hal yg sama lagi? Apakah aku bisa mendapatkan kepuasan di sana? Tak ada yg tahu...
Dan pada akhirnya aku hanya bisa menyerahkan semuanya kpd Tuhan yg atas campur tanganNya aku bisa ada di tmp ini, mengenal teman2 di sini, yg membawaku ke dunia yg baru ini..
Semoga kebosanan ini segera berakhir dan kesibukan itu segera datang.. Semoga ide itu juga segera datang... Amin..



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: