01 Oktober 2010

Kisah percakapan baby sitter

Berikut adalah pembicaraan yg didengar oleh seorang teman di dlm lift yg dilakukan oleh 2 org baby sitter dari anak2 yg sekolah di lt 5 gedung kantorku...
S1: "ntar siang makan dimana? Makan di foodhall yuk!"
S2: " wah, ga bisa ntar gue makan di Pancious, dah janjian sama si Japra, supir baru nyonya gue."
Temanku: "...."
Setelah itu dia bertanya pada tman kerjanya..
Teman1: "Ntar siang lu makan dmn?"
Teman2: "Ga tau. Paling di warteg sebelah.."
Teman1: "...."
Setelah itu temanku berpikir utk mengupdate cv nya utk melamar jd baby sitter anak2 yg skolah di lt 5..

Ada cerita lain lagi.. Didengar oleh temanku yg lain, masih mengenai baby sitter...
S1: "lebaran kemarin lu pulang kampung ga?"
S2: "ngga ni, gua ikut nyonya gue ke melbourne, goldcoast. Klo lu pulang kampung ga?"
S1: "iye, gue pulang."
S2: "emanknya nyonya lu ga pergi?"
S1: "pergi sih, tp g dah bosen.."
S2: "emank pergi kemana?"
S1: "singapore, malaysia..."
Temanku: "...."

Ada yg berminat mempersiapkan cv utk menjadi baby sitter??? (˘_˘")


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: