06 Oktober 2010

PenyertaanNya sempurna

cuma 2 kata yg tak henti-hentinya ingin kukatakan saat ini. THANKS GOD.
penyertaan Tuhan itu sempurna. bener banget. Hari ini untuk kesekian kalinya Tuhan nunjukkin penyertaanNya atasku. benar2 apa yg ga pernah aku pikirkan Dia sediakan untukku. =)
Sekitar jam 4 sore tadi, di luar hujan sangat amat deras sekali.. kalau aku perkirakan mungkin badai tuh di bawah, krn berdasarkan pemandangan dr lantai 28, yg terlihat hanya kabut putih menyelimuti jakarta. Saat itu doaku hanya semoga jam 5 hujan sudah lebih reda atau malah sudah berhenti.
Ternyata jam 5 hujan belum berhenti, tp puji Tuhan dah sedikit mereda.. rencana awal mau diajak makan sama relasi papa di Central Park, tp ternyata beliau sakit, jd batal ke sana. ok, kalau begitu ga jd ikut sampai slipi dan aku memutuskan utk nunggu bus dr dpn gedung kantor.
saat menunggu, doaku adalah semoga dpt bus 85 yg terbaik, bisa dpt tmp duduk.. atau cici yg rumahnya dkt rumah segera terlihat keluar dr parkiran n menawarkan tebengan. :D benar2 hanya itu saja doaku di tengah hujan yg rintik2 itu.. tp ternyata Tuhan kasih yg tidak aku doakan, bahkan saat itu tidak ada di pikiranku.. yg lewat ternyata bukan metro mini 85 yg biasa kunaiki, tp PO Deborah (patas AC jurusan Depok-XDeres). dgn agak sedikit ragu2, sambil bus tsb berlalu hampir melewatiku, aku bertanya kpd keneknya, apakah benar tujuan kalideres.. ternyata benar. dan akhirnya aku naik bus tsb. benar2 diluar dugaan. bus yg aku dah ga mau berharap lagi krn sejauh ini ga pernah lewat saat aku tunggu bus pulang kerja, malah nongol. hehe. hujan2 dpt bus AC puji Tuhan bgt d..
akhirnya ga sampe 1 jam aku dah tiba di rumah.. lebih cepat dr biasanya krn ga macet jg.. ^^ setelah selesai beres2, trus makan segala macam.. ak baru cek twitter dkk.. dan ternyataaaaaa.... banyak orang2 yg terjebak macet. temanku yg turun dr kantor barengan, rumahnya di sunter, hampir 3 jam baru sampai rumah.. padahal ak dah mandi n makan segala macam. hehehe.
bener2 praise God bgt.. penyertaan Tuhan bener2 sempurna bgt dan apa yg ga aku pikirkan itu yg Tuhan sediakan untukku.. aku ga panas2an dan pengap di bus 85 yg tak ber-AC, tak kena macet pula, dan sampai di rmh lbh cepat dr biasanya...
sekali lagi yg ingin kukatakan berkali2 hanya "Thanks God".. =)

Tidak ada komentar: